Friday, March 19, 2010

Permasalahan Pembuatan WEB

Berbagi pengalaman saja ,

Waktu saya D3 untuk tugas pembuatan PI saya membuat WEB , dalam pembuatan WEB ini saya mengalami kendala dalam pengaturan Layout dan waktu pembuatan PI web tersebut saya masih kurang paham tentang CSS.

Selain mengalami kendala dalam pengaturan layuot dalam WEB ini saya juga mengalami kendala dalam pembuatan data base yang akan di link ke WEB, sampai teman saya memberi tahu untuk pembuatan data base menggunakan PHP Triad , dengan menggunakan PHP Triad saya tidak perlu menulis program seperti di Mysql.

Setelah WEB ini selesai , saya mengalami kesulitan di waktu pendaftaran ke internet . Waktu pendaftaran di internet saya mendapatkan WEB yang saya buat mengalami erro , yang mana database tidak berfungsi , database ini tidak berfungsi karna Mysql dan PHP tidak dapat saling mendukung . Sebagai pertimbangan kalo kita mau mendaftarkan WEB cobalah untuk mencari warnet yang cepat jangan yang lemot karna dapat mempengaruhi waktu pendaftaran WEB kita.

1 comments:

xwm said...

Pertamax..saran yg bagus bro..

Post a Comment